APLIKASI KKM SD KTSP KELAS 1-6 TAHUN 2016 MICROSOFT EXCEL

APLIKASI KKM SD KTSP KELAS 1-6 TAHUN 2016 MICROSOFT EXCEL

APLIKASI KKM SD KTSP KELAS 1-6 TAHUN 2016 MICROSOFT EXCEL

Data Google Drive - KKM atau disebut dengan Kriteria Ketuntasan Minimal merupakan salah satu Administrasi Guru yang harus dibuat dan dimiliki seorang guru. Ini sebagai standar pencapaian nilai pada setiap kompetensi pembahasan tiap mata pelajaran yang diajarkan.

Dari sinilah Guru bisa melihat dan menilai siswa mana yang kurang dan siswa mana yang sudah mencapai kompetensi. Untuk siswa yang kurang barulah diadalak Program Remedial dan yang sudah mencapai batas standar maka harus dipertahankan siswa itu sendiri.

Format KKM berbentuk fisik semua guru pastinya sudah mempunyai, namun yang berbentuk aplikasi pastinya jarang sekali malah tidak ada. Keuntungan dari Aplikasi adalah tidak kebasahan saat hujan, tidak termakan rayap dan sebagainya. Maka dari itu admin membagikan file APLIKASI KKM SD KTSP KELAS 1-6 TAHUN 2016 MICROSOFT EXCEL.

Langsung saja bagi yang penasaran dan ingin segera memiliki Aplikasi KKM ini bisa langsung didownload dibawah ini :

*)Gunakan Browser yang lain bila tombol tidak terbuka





Demikianlah berbagi File APLIKASI KKM SD KTSP KELAS 1-6 TAHUN 2016 MICROSOFT EXCEL. Semoga bisa membantu dalam mengelola nilai KKM siswa di sekolah. Sekian dan Terima Kasih.

0 Response to "APLIKASI KKM SD KTSP KELAS 1-6 TAHUN 2016 MICROSOFT EXCEL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel